Kamis, 19 April 2012

coretan saya

sebenarnya saya gaktau apa yang dimaksud agil dipostingan sebelum ini soalnya setau saya blog ini hanya tentang BK, saya hanya tau itu lagu cherrybelle iya girlband kesukaan agil dan mungkin cowok alay yang lain. Tapi di dalam lirik itu saya menangkap satu makna mungkin kalian juga akan mengatakan hal yang sama dengan saya,iya benar, lirik tersebut mengandung makna persahabatan. Tapi bagi saya dalam sisi saya yang lain (sisi kiri) lirik tersebut cocok banget menggambarkan suasana ujiannya pak hadi yah tentu saja tes lisan . Coba mari kita cermati dalam setiap kata yang terbesit dalam lirik tersebut. kita petik satu buah kalimat "di saat ku termenung kau datang membawa cerita" , sudah jelas lirik konspirasi banget, hahaha. di saat ku termenung maksudnya menunggu untuk giliran masuk ujian lisan termenung untuk belajar, termenung untuk stress dan hawa kekhawatiran. kau datang membawa cerita bisa dikatakan kau di sini adalah teman-teman yang sudah dulu di eksekusi dan dicincang di dalam ruangan dengan pertanyaan yang mencabik-cabik dada dan mereka semua lolosss. itu semua semakin diperjelas dengan "apapun semua kisahku kamu ada untukku" . jadi seharusnya sebelum ujian pak Hadi yang seperti eksekusi kematian itu kita semua bernyanyi "kita kan selalu bersama dalam suka duka berbagi segalanya takkan terpisahkan, hanya kau yang ada dihatiku" tapi kalimat terakhir terlalu berlebihan jadi sebaiknya tidak usah dicantumkan. sedikit tips gila menghadapi ujian lisannya Pak Hadi yang berdoa saja semoga kita semua selamat dunia akhirat *upsssssss

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:

Free Blog Templates