Senin, 23 April 2012

semua tentang BK

saya sekedar ingin mengklarifikasi pernyataan dari teman saya agil , maaf mbak anisa kalau emang agil suka melenceng dari topik (kalo sampek nilai gue jelek, gue bunuh lo gil!). masalah saya punya lagu chibi dan video korea memang benar tersimpan di dalam laptop saya tapi itu semua benar-benar permintaan dari agil dia meminta, memaksa, dan meronta-meronta saya menyimpankan buat dia, dan parah lagi kalau gak saya simpan dia akan mencium jempol kaki saya. SWT banget , akhirnya saya berfikir kita kuliah di bimbingan dan konseling dan pengen menjadi konselor yang profesional gak mungkin banget konselor yang profesional punya riwayat hidup pernah mencium jempol kaki orang lain, at least saya menyiman semua itu just for him, cuma buat teman alay kayak dia, hahahahah. kembali ke masalah lagunya cherrybelle yang best friends, sebenarnya saja sih kita semua yang ada di kelas Bimbingan dan konseling kelas B angkatan 2010 udah keluarga banget udah best friend udah suka duka dalam menghadapi examnya pak hadi dan horornya dosen yang lain, dan kita kan slalu bersama lulus tepat waktu jadiii buat  agil yang dalam postingan sebelumnya, gakperlu pake inisial abcdefghijklmnop karena kita semua ini memang best friends . sayang koneksi saya lemot jadi gakbisa upload fotoo :((

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:

Free Blog Templates