Jumat, 20 April 2012

reply for "coretan saya"

siapa sih yang gag tau cherrybelle ? bahkan asisten dosen saya yang bernama mbak anisa "chibi" dia pun salah satu fans "twibi" dari cherrybelle #ups maaf buka rahasia. kalau dibilang alay ? menurut saya sih enggak, itu merupakan daya tarik sendiri untuk mempromosikan karya-karya nya. dan tak terpungkiri juga teman saya yang bernama @ielmhaniest  minta saya lagu chibi chibi hah hah hah. eh tau tau saya buka leppi nya dia uda punya lagu chibi lengkap satu album bahakan ada video video korea nya #eh. oke saya akan menjelaskan kata kata dari lagu chibi "best friend forever". oke menurut teman saya lagu itu menceritakan tentang exam dari pak hadi yang membuat perasaan temen temen  dugeun-dugeun (korea), dokki-dokki (jepang), deg-degan (indonesia). kalo menurut saya kata-kata dari lagu tersebut merupakan suatu pengalaman dari temen saya. sebut saja "I" dan "N". dia selalu bersama-sama di dalam suka dan duka dan berbagi segalanya. yaa bisa dibilang mereka berdua bisa dianggap seperti adik kakak karena kedekatannya. pesan dari saya semoga kalian tetap seperti dulu walau badai menerjang tak akan kalian terluka :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:

Free Blog Templates